SEMINAR PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI BERBASIS SUPPLY CHAIN MANAGEMENT

Senin, 26 Pebruari 2018 18:18:44 ,Oleh ,Dilihat : 1.998 x


Kegiatan Seminar Nasional ini di selenggarakan oleh Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer (STEKOM) bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer ProVisi (STMIK ProVisi) pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018, bertempat di Aula Kampus STEKOM.

Kata sambutan disampaikan oleh Dr. Sarwo Nugroho, S.Kom., M.Kom. (Pembantu Ketua I Bidang Akademik STEKOM) bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan seminar ini, untuk menambah wawasan Dosen dan Mahasiswa tentang penerapan teknologi informasi berbasis Supply Chain Management (SCM) dan berharap seminar akan terus dilakukan dengan tema-tema lain, sekaligus sebagai bukti jika STEKOM merupakan perguruan tinggi yang serius dalam menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang siap di dunia kerja.

Pembantu Ketua I Bidang Akademik, Nara Sumber dan Moderator

Nara sumber pada seminar ini oleh Jaka Aminata S.E., M.A., Ph.D. (Dosen Undip Semarang), yang dipandu oleh Dr. Unang Achlison, S.T., M.Kom. selaku moderator. Dalam pemaparan materi beliau mengatakan pentingnya teknologi informasi berbasis supply chain management di era teknologi sekarang sangat dibutuhkan untuk mendukung strategi bisnis, selain itu mahasiswa harus menguasai teknologi terbaru untuk menghadapi persaingan terbuka imbuhnya,.

Peserta Seminar di Aula Kampus STEKOM

Pendaftaran Peserta Seminar Oleh Panitia

Antusias peserta seminar sangat luar biasa dari kalangan Dosen dan Mahasiswa dengan jumlah sebanyak 1.130 peserta dari dalam dan luar kampus dan  perguruan tinggi di sekitar STEKOM. Beberapa peserta seminar berpendapat bahwa kegiatan seminar ini sangat menarik karena menambah wawasan tentang SCM yang diintegrasikan dengan Teknologi Informasi.

---oooOOO^OOOooo---

Kembali kehalaman sebelumnya Print

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

`
TOP