KERJA SAMA STEKOM DAN AKIN SANTO PAULUS

Kamis, 20 Juli 2017 19:17:27 ,Oleh ,Dilihat : 230 x

Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer (STEKOM) dan Akademi Kimia Industri (AKIN) Santo Paulus  melakukan Kerja Sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi pada tanggal 13 Juli 2017. Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Dr. Sarwo Nugroho, S.Kom, M.Kom. (Pembantu Ketua I Bidang Akademik STEKOM) dan Herman Yoseph Sriyana, S.Pd., MT. (Direktur AKIN Santo Paulus).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama

Setelah penandatanganan kerja sama dilanjutkan dengan sambutan dari pimpinan masing-masing perguruan tinggi, serta pembahasan rencana program kerja.

Pada sambutannya, Pimpinan STEKOM menyampaikan bahwa kerjasama antara perguruan tinggi STEKOM dan AKIN Santo Paulus diharapkan kedepannya akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang baik kepada kedua institusi, dapat saling bersinergi dan membangun keberlanjutan kerjasama ini. Pada kesempatan ini pimpinan STEKOM juga menyampaikan Profil, Visi dan Misi STEKOM saat ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Pimpinan AKIN Santo Paulus, sangat senang dengan adanya kerja sama ini, serta mengundang Pimpinan STEKOM untuk dapat berkunjung ke kampus AKIN Santo Paulus pada lain kesempatan. Pimpinan AKIN Santo Paulus menyampaikan bahwa kerjasama antara institusi dimulai pada tahun ini, kerja sama yang dilakukan adalah mengirim mahasiswa baru AKIN Santo Paulus untuk mengikuti kegiatan pelatihan komputer di STEKOM.

Para Pimpinan STEKOM dan AKIN Santo Paulus

Acara ini dihadiri oleh Pembantu Ketua I, Pembantu Ketua II dan Ketua Program Studi di lingkungan STEKOM serta Direktur dan Pembantu Direktur dan Ketua Program Studi di lingkungan AKIN Santo Paulus. Penandatangan kerja sama STEKOM dan AKIN Santo Paulus ditutup dengan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak dan dilanjutkan dengan foto bersama.

--- oooOOO^OOOooo ---

Kembali kehalaman sebelumnya Print

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

`
TOP