Gebyar Pekan Kreatifitas Karya Mahasiswa STEKOM

Senin, 30 April 2018 18:22:50 ,Oleh ,Dilihat : 406 x

Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer (STEKOM), sebuah ajang kreatifitas dan silaturahmi antar mahasiswa program studi yang berlangsung selama satu pekan (16 April – 25 April 2018). Seluruh mahasiswa STEKOM ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini dengan unjuk kebolehan, bakat dan kreatifitas yang dikemas dalam berbagai pameran.

Dalam sambutannya, Ketua panitia Bapak Dani Sasmoko, ST, M,Eng (Dosen STEKOM) menyampaikan bahwa PKM adalah ajang silaturahmi antar mahasiswa dari masing-masing prodi dan juga sebuah wadah untuk menunjukan kemampuan para mahasiswa ke arah yang posifit sekaligus sebagai sarana refreshing.PKM merupakan salah satu agenda kegiatan rutin yang ada di STEKOM yang memiliki tujuan sebagai wadah berkumpulnya seluruh mahasiswa dari seluruh Program Studi (Prodi) di STEKOM yang selama ini ‘terkelompok di dalam prodi masing-masing. Di ajang ini, mereka unjuk kebolehan untuk menunjukan kemampuan dan juga bakat yang mereka miliki melalui berbagai hasil karya. Dalam ajang PKM ini kegiatanya pameran seni rupa dan grafis Tujuan yg diharapkan dalam kegiatan ini adalah mahasiswa mampu menerapkan ilmu di masyarakat dan menghasil kan produk grafis yang layak di pamerkan .



Pameran Seni Rupa dan Grafis Mahasiswa STEKOM

Pameran teknologi android dan arduino Tujuan mahasiswa mampu menerapkan ke ilmuan di bidang mikrokontroler dan sistem embedded serta arduino yang layak di terapkan di masyarakat.



Pameran Teknologi Android dan Arduino Mahasiswa STEKOM

Workshop grafis Mahasiswa dapat menerapkan pembuatan video cinematik, E-Flyer & gambar WPAP yang baik serta hasilnya dapat digunakan sebagai media promosi.  dan workshop system computer Mahasiswa mengerti dan tahu tentang IoT beserta penerapan nya di masyarakat dan mengerti mengenai Wemos serta SIM 900a .

…000OOO000…

Kembali kehalaman sebelumnya Print

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

`
TOP