RAPAT KOORDINASI MUSPIKA PEDURUNGAN KOTA SEMARANG DI STEKOM TENTANG BAHAYA NARKOBA OLEH BNN PROVINSI JAWA TENGAH

Jumat, 26 Januari 2018 20:12:02 ,Oleh ,Dilihat : 1.840 x

Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 bertempat di Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer (STEKOM), dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Penyebarluasan Informasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah.


Acara tersebut diawali sambutan-sambutan oleh Dr. Drs. Kukuh Sudarmanto, S.Sos., S.H., M.M. (Camat Pedurungan), Dr. Sarwo Nugroho, S.Kom, M.Kom. (Pembantu Ketua I Bidang Akademik STEKOM), Polsek Pedurungan dan Koramil Pedurungan. Tentang tujuan rapat koordinasi, kerjasama dan tindak lanjut yang akan dilakukan nantinya.

Sosialisasi disampaikan oleh Tim dari BNN Provinsi Jawa Tengah, seputar peran aktif berbagai unsur masyarakat seperti: akademisi, guru, rohaniawan, pemangku wilayah dari RT, RW dan Kelurahan, serta lembaga swadaya masyarakat dalam mengantisipasi bahaya narkoba terhadap generasi muda dan kelangsungan masa depan bangsa.

Kegiatan rapat kordinasi dan sosialisasi tersebut juga di muat di  media televisi untuk membantu menyebar luaskan bahaya narkoba dan pencegahan generasi untuk menghindari dan menjauhi narkoba.

Pimpinan STEKOM sangat bersyukur bisa menyelenggarakan rapat kordinasi dan sosialisasi berjalan dengan baik dan lancar, berharap kerjasama lintas lembaga bisa terus berjalan hingga dapat sampai pada tujuan sosialisasi. Akhir acara dilanjutkan dengan foto bersama pimpinan STEKOM dan MUSPIKA Kecamatan Pedurungan Kota Semarang serta Tim BNN Provinsi Jawa Tengah.


…ooo000||000ooo…

Kembali kehalaman sebelumnya Print

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

`
TOP