Kerja Sama STEKOM Dengan Akademi Bahasa Asing (ABA) R.A. Kartini Surakarta Penyelenggarakan DHARMA Pendidikan Tinggi.

Senin, 21 Mei 2018 16:40:28 ,Oleh ,Dilihat : 515 x

Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer (STEKOM) dan Akademi Bahasa Asing (ABA) R.A. Kartini Surakarta, bersepakat melakukan Kerja Sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi pada tanggal 19 Mei 2018 bertempat di Kampus STEKOM Semarang.

Penandatanganan oleh Dr. Ir. Agus Wibowo, M.Kom., M.Si., M.M.

Kerja sama  ditandatangani oleh masing-masing pimpinan perguruan tinggi, yaitu : Dr. Ir. Agus Wibowo, M.Kom., M.Si., M.M. (Ketua STEKOM) dan Sugihartono, SE, MM (Direktur ABA R.A. Kartini) Surakarta, Setelah penandatanganan kerja sama dilanjutkan dengan sambutan dari pimpinan masing-masing perguruan tinggi, serta pembahasan rencana program kerja.

Pimpinan STEKOM Bapak Dr. Ir. Agus Wibowo, M.Kom., M.Si., M.M,  menyampaikan bahwa kerjasama antara perguruan tinggi STEKOM dan Direktur ABA R.A. Kartini Surakarta diharapkan kedepannya akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang baik kepada kedua institusi.

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Sugihartono, SE, MM (Direktur ABA R.A. Kartini) Surakarta, sangat senang dengan adanya kerja sama ini, dimulai dengan penyelenggaraan Pendidikan Perguruan Tinggi.

Perjanjian Kerja sama STEKOM dengan ABA Kartini Surakarta

Kerja sama difokuskan untuk mahasiswa baru yang ingin menambah skill dalam bahasa Inggris dan Mandarin, semua Mata Kuliah Dasar Umum (MKDU) STEKOM dan STMIK Provisi diakui sebagai MKDU di ABA Kartini Surakarta dalam masa kuliah 2 tahun.

Diakhir acara dilanjutkan foto bersama pimpinan STEKOM dan ABA Kartini Surakarta serta pejabat struktural kampus.

…ooo000^000ooo…

Kembali kehalaman sebelumnya Print

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

`
TOP