KULIAH UMUM 5 PTS PENDOWO LIMO (STIEPARI, STEKOM, STIE AKA, Akbid Panti Wilasa, AMIK Harapan Bangsa) di Kampus STEKOM Semarang

Rabu, 13 Pebruari 2019 20:33:23 ,Oleh ,Dilihat : 2.720 x

Kegiatan Kuliah Umum 5 PTS Pendowo Limo (STIEPARI, STEKOM, STIE AKA, Akbid Panti Wilasa, AMIK Harapan Bangsa Di Kampus STEKOM Semarang, Dengan Tema Tantangan Ideologi Bangsa Di Era Revolusi Industri 4.0 Pada Hari Sabtu 9 Febrari 2019.

.

Sambutan oleh Dr. Ir. Agus WIbowo, M.Kom., M.Si., M.M. (ketua STEKOM) beliau sangat mengapresiasi kegiatan kuliah umum ini, untuk menambah wawasan mahasiswa-mahasiswa yang datang khusunya mahasiswa STEKOM, beliau juga menyampaikan jika STEKOM akan selalu berkomitmen dengan pengembangan teknologi informasi pada masa sekarang dan yang akan datang.

Nara Sumber oleh MENRISTEKDIKTI (Prof. Nashir) diwakili oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah (Prof. DR. DYP Sugiarto, M.Pd., Kons.) menyampaikan, Era Sekarang adalah Revolusi Industri 4.0 melahirkan tekologi digital yang berdampak masif kepada seluruh kehidupan manusia. Tantangan masa depan era digital 4.0 akan memberikan beberapa dampak perubahan. Era Revolusi Industri 4.0 akan memberikan dampak yaitu 65 persen manusia saat ini tidak mengetahui nantinya memiliki profesi seperti apa, di sisi lain, 75-375 juta manusia di dunia juga terancam beralih profesi. Banyak pekerjaan manusia mulai digantikan dengan mesin. Tenaga manusia menjadi komoditas sekunder karena penggunaan mesin lebih menguntungkan.

Antusias peserta seminar sangat luar biasa dari kalangan Dosen dan Mahasiswa dari dalam dan luar kampus dan perguruan tinggi di sekitar STEKOM. Beberapa peserta seminar berpendapat bahwa kegiatan seminar ini sangat menarik karena menambah wawasan tentang Tantangan Ideologi Bangsa Di Era Revolusi Industri 4.0.

Diakhir acara dilanjutkan foto bersama pimpinan STEKOM dan Pimpinan-pimpinan Sekolah Tinggi yang mengikuti kuliah umum pada kegiatan tersebut…

Kegiatan Kuliah Umum 5 PTS Pendowo Limo (STIEPARI, STEKOM, STIE AKA, Akbid Panti Wilasa, AMIK Harapan Bangsa) Di Kampus STEKOM Semarang Tersebut, Juga Dimuat Di Beberapa Media Cetak Seperti Suara Merdeka Pada Tanggal 15 Februari 2019.

ooo000^000ooo….

Kembali kehalaman sebelumnya Print

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

`
TOP