SEKOLAH TINGGI ELEKTRONIKA DAN KOMPUTER : Wisuda bersama STEKOM ke 30 dan STMIK Provisi ke 9

Wisuda bersama STEKOM ke-30 dan STMIK Provisi ke-9

Selasa, 10 April 2018 16:56:12 ,Oleh ,Dilihat : 1.137 x

Foto Senat Wisuda Bersama

Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer (STEKOM) dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) ProVisi, melaksanakan kegiatan Wisuda ke 30 bagi STEKOM dan ke 9 bagi STMIK ProVisi pada tanggal 7 April 2018, di Aula Kampus Jalan Majapahit No. 605 Semarang.

Wisuda Bersama STEKOM dan STMIK ProVisi Ketua Senat oleh Dr. Sarwo Nugroho, S.Kom, M.Kom Anggota Senat oleh Sulartopo S.Pd., M.Kom, Ir. Paulus Hartanto, M.Kom, Budi Hartono, S.Kom, M.Kom, Sumaryanto, S.Kom., M.Kom danAchmad Solechan, S.Kom, M.Si., M.Kom, Sambutan Ketua Senat Dr. Sarwo Nugroho, S.Kom, M.Kom penyatuan 3 (tiga) perguruan tinggi STEKOM, STMIK ProVisi dan AKBID Abdi Husada menjadi Universitas akan segera terwujud dengan itu Perguruan Tinggi semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam mengembangkan Perguruan Tinggi, kata Ketua Senat di sela-sela sambutan Wisuda Bersama.


Tamu Undangan dan Wisudawan
STEKOM dan STMIK ProVisi

Wisuda ini bagian dari membangun sinergi antara STMIK ProVisi dan STEKOM. Dalam wisuda kali ini melepas 85 lulusan Sarjana, 138 lulusan Diploma VI dan 53 lulusan Diploma III dari STEKOM,  serta melepas 7 lulusan Sarjana dari STMIK ProVisi.

Wisudawan STEKOM

Wisudawan Diploma 3 STEKOM

Wisudawan STMIK Provisi

 

Ketua Panitia Wisuda Bersama

Sambutan Ketua panitia Migunani, S.Kom, M.Kom Wisuda  STEKOM dan STMIK ProVisi Prospek alumnus dalam memasuki dunia kerja sangat cerah, sebab mereka telah dibekali pengetahuan dan keahlian sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan dunia industri, selama dibangku perkuliahan.

Wisudawan Lulusan Sarjana Terbaik STEKOM

 

Wisudawan Lulusan Sarjana Terbaik STMIK Provisi

Pemberian Tali Asih Kepada 5 Wisudawan

--- oooOOO^OOOooo ---

Kembali kehalaman sebelumnya Print

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

`
TOP