Seminar Hasil Program Pengabdian Kepada Masyarakat Mono Tahun 2017

Kamis, 22 Maret 2018 17:52:50 ,Oleh ,Dilihat : 411 x

Dalam rangka menyajikan hasil Pengabdian Masyarakat Mono Tahun 2017 yang didanai dari Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) DIKTI Tahun 2017 yang bertempat di Convention Hall Hotel Patrajasa Semarang pada tanggal 16-17 Maret 2018. Pada Seminar Hasil tersebut jumlah peserta yang terdaftar 139 peserta, yang dibagi dalam 6 kelompok dengan masing-masing kelompok terdiri dari 22-23 dosen peserta. Dosen Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer (STEKOM) adalah salah satu peserta yang mendapat hibah PKM dengan Judul "Iptek Bagi Masyarakat (IbM) Industri Rumah Tangga Pengrajin Sangkar Burung Desa Sumberejo Mraggen Demak" telah melakukan presentasi seminar hasil Pengabdian pada masyarakat.

Ir. Paulus Hartanto, M.Kom Memaparkan hasil pengabdian yang termasuk Output dan Outcome

Poster-poster  yang dipamerkan di ruangan pada  acara Seminar

Suasana pelaksanaan Seminar

Foto suasana kegiatan Seminar Hasil Pengabdian kepada Masyarakat, yang diikuti oleh 139 dosen dari berbagai perguruan tinggi di wilayah Semarang dan sekitarnya. dimana setia penyanji juga diwajibkan membuat poster yang akan dinilai oleh Tim Reviewer yang ditunjuk oleh   DRPM Kemenristek Dikti.

Acara Foto bersama dari para dosen yang terpilih sebagai yang terbaik (Penyaji Terbaik, Pembuat Poster Terbaik dan Pelaksanaan Pengabdian masyrakat Terbaik) dengan Ka.subdit DRPM Dikti beserta tim reviewer, salah satunya adalah Dosen STEKOM yang mendapat predikat sebagai salah satu Penyaji Terbaik.

…oooOOOooo…

Kembali kehalaman sebelumnya Print

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

`
TOP