Pemberitahuan perihal mata kuliah AGAMA

Senin, 29 April 2013 07:00:01 ,Oleh ,Dilihat : 4.628 x
SURAT PEMBERITAHUAN

29 April 2013
Nomor  : 05 / AW / D  / 2013
Perihal  : Mata kuliah AGAMA

Kepada: Mahasiswa STEKOM

TA 2011-2012 dan TA 2012-2013

            Di Tempat.

 

Diberitahukan, bahwa sesuai dengan peraturan Kemendikbud, matakuliah AGAMA adalah MATA KULIAH WAJIB yang harus diikuti oleh semua Mahasiswa STEKOM, Karena melalui mata kuliah AGAMA tersebut akan dibangun nilai-nilai moral dan akhlak yang luhur.Oleh sebab itu diberitahukan kepada semua mahasiswa STEKOM TA 2011-12 dan TA 2012-13, bahwa:

1)      Apabila nilai mata kuliah AGAMA masih kosong, HARUS segera mengikuti kuliah Agama.

2)      STEKOM tidak akan meluluskan Mahasiswa yang belum mengambil mata kuliah AGAMA, dan juga Trankrip nilai tidak dapat diproses jika mata kuliah AGAMA belum di ambil.

 

Perlu diketahui oleh para mahasiswa, bahwa akhir-akhir ini permintaan SDM alumnus STEKOM dari dunia usaha dan industry telah mensyaratkan beberapa hal sebagai berikut:

1)      Nilai mata kuliah AGAMA minimal B, dan akan lebih disukai kalau nilainya A, Karena jika mahasiswa memperoleh nilai A, Kalangan dunia usaha dan industry menganggap bahwa paling tidak calon pelamar mempunyai kepribadian yang baik, sopan dan jujur.

2)      Jika nilai mata kuliah AGAMA = C, Maka sangat sulit bagi calon pegawai tersebut untuk mendapat kesempatan wawancara atau bekerja, karena kalangan dunia usaha dan industry secara langsung telah menyingkirkan surat lamaran yang nilai agamanya = C, sebab dianggap bahwa calon pegawai tersebut kepribadian, Akhlak, kejujuran dan tanggung jawabnya kurang baik.

 

Untuk menghindari hal-hal tersebut maka diminta kepada semua mahasiswa STEKOM untuk mengikuti mata kuliah AGAMA dengan serius, karena ini menyangkut masa depan anda sendiri. Oleh karena itu, STEKOM member kesempatan pada para mahasiswa yang sudah bekerja untuk mengikuti kuliah AGAMA pada hari SABTU (ada kelas pagi dan sore). Bahkan tidak menutup kemungkinan dilaksanakan pada hari MINGGU, jika pesertanya lebih dari 20 mhs.

 

Demikian pemberitahuan kami, atas perhatiannya diucapkan banyak terima kasih.

 

Puket 1 Akademik STEKOM.

Dr. Ir. AgusWibowo, M.Kom, M.Si, MM.

Kembali kehalaman sebelumnya Print

SIGN IN YOUR ACCOUNT TO HAVE ACCESS TO DIFFERENT FEATURES

CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

`
TOP