pusat kajian

pusat kajian

A. Pusat Studi Ilmu Komputer

Ranah penelitian dan kajian akademik sering berhubungan langsung dengan disiplin ilmuterapan. Universitas Sains dan Teknologi Komputer sebagai lembaga pendidikan mengupayakan kontribusi dalam perkembangan ilmu pengetahuan dengan pelaksanaan penelitian yang berkelanjutan. Hal ini dilakukan dengan pembentukan beberapa pusat kajian meliputi:

1. Jaringan komputer

2. Rekayasa perangkat lunak

3. Keamanan informasi

Pusat Kajian Ilmu Komputer membuka kerjasama dengan mitra peneliti untuk mengeksplorasi masalah dan menghasilkan solusi sebagai penentu arah kebijakan tepat guna. Adanya kolaborasi antara akademisi kampus dan praktisi di bidang industri yang memungkinkan keduanya mampu menemukan solusi komprehensif dari dua latar belakang yang berbeda.

B. Pusat Studi Kewirausahaan

Universitas Sains dan Teknologi Komputer berperan aktif dalam studi serta mendorong berkembangnya jaringan kerjasama antar pemangku kepentingan di bidang kewirausahaan.

1. Meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang kewirausahaan melalui pendidikan dan pelatihan secara profesional.

2. Mengkoordinasikan kegiatan penelitian dalam rangka studi kewirausahaan.

3. Menfasilitasi kegiatan pertemuan ilmiah seperti Seminar, Lokakarya, Konferensi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan di bidang kewirausahaan.

4. Mendukung program pemerintah dalam meningkatkan dunia usaha.


Butuh Bantuan ? Hubungi kami !