×

Dua kelompok mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Komputer terpilih mengikuti Program Pengembangan Mahasiswa Wirausaha (P2MW).

Dua kelompok mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Komputer terpilih mengikuti Program Pengembangan Mahasiswa Wirausaha (P2MW).

Dua kelompok mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Komputer  yang dipimpin oleh Migunani S.Kom, M.Kom telah terpilih untuk mengikuti Program Pengembangan Mahasiswa Wirausaha (P2MW).

Program tersebut merupakan upaya penguatan ekosistem kewirausahaan di lingkungan perguruan tinggi melalui pembinaan, pendampingan, dan pelatihan bisnis bagi mahasiswa peserta.

Kelompok dari Universitas Sains dan Teknologi Komputer dibimbing oleh Migunani S.Kom, M.Kom. Kedua kandidat berhasil lolos seleksi dan menunjukkan potensi serta komitmen besar dalam mengembangkan  kewirausahaan.

Universitas Sains dan Teknologi Komputer mengucapkan selamat atas lolosnya dua tim yang menerima pendanaan Program Pengembangan Mahasiswa Wirausaha (P2MW), sebuah apresiasi yang besar atas prestasi yang dicapai kedua kelompok mahasiswa ini.

Dijelaskannya, keberhasilan mereka merupakan bukti  kualitas dan jiwa kewirausahaan  mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Komputer.

Selain itu, kelompok yang  lolos seleksi ini  mendapat dukungan penuh dari Bagian Kemahasiswaan Universitas Sains dan Teknologi Komputer.


Dukungan dari Universitas Sains dan Teknologi Komputer ini diharapkan dapat membuat kedua kelompok mahasiswa semakin memantapkan langkahnya dalam mengembangkan potensi usahanya.

Setelah berhasil lolos seleksi, kedua kelompok mahasiswa ini akan menjalani tahap supervisi dan pelatihan lebih lanjut dalam rangka Program Pengembangan Mahasiswa Wirausaha (P2MW).

Mereka mendapat bimbingan dan arahan lebih lanjut untuk mengembangkan ide bisnisnya menjadi usaha yang sukses dan berkelanjutan.

Program ini diharapkan dapat menginspirasi dan membimbing lebih banyak mahasiswa Universitas Sains dan Teknologi Komputer untuk menjadi wirausaha yang tangguh dan terampil.

Keberhasilan kedua kelompok ini memotivasi mahasiswa lainnya untuk terjun ke dunia wirausaha.