×

Umur Tak Melunturkan Semangat

Umur Tak Melunturkan Semangat

Pertama-tama saya ucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa di usia saya 40 tahun yang sudah tidak muda lagi saya diterima kuliah di UNIVERSITAS STEKOM SEMARANG. Yang saya hormati Bapak Rektor beserta wakil-wakilnya, Bapak/Ibu dosen serta karyawan dan teman-teman mahasiswa yang saya banggakan.



Perkenalkan nama saya Antonius Dwi Cahyono Mahasiswa Semester 1 Jurusan D3 Teknik Komputer ikut kelas karyawan karena saya kerja shift, jadi ikut full online dirumah. Asli saya Temanggung, Alamat domisili saya di Syuhada Tlogosari Wetan Semarang jadi saya ikut kampus pusat yaitu STEKOM Majapahit. Dengan motivasi dan semangat yang tinggi diusia saya yang sudah tidak muda lagi saya harus menambah ilmu terutama tentang teknologi komputer. Sambil kuliah saya bekerja di POLIMARIN (Politeknik Maritim Negeri Indonesia) tepatnya di Jl.Pawiyatan Luhur I No.1 Bendan Duwur Semarang. Terhitung sudah 2 tahun lebih saya bekerja disini sebagai security.

Pada saat jadwal bekerja saya libur, saya harus pulang ke Temanggung karena anak saya sekolah disana bersama nenek, memang sudah ada mobil jemputan sekolah tapi terkadang anak saya minta saya untuk jemput sekolah seperti teman-temannya yang lain. Perlengkapan perkuliahan seperti, laptop dan buku tulis saya bawa ke Temanggung untuk absen dan kuliah. Sungguh tidak mudah teman-teman saya harus wira-wiri Semarang - Temanggung sebagai bentuk tanggung jawab untuk keluarga kecil saya. Saat ini saya harus dituntut harus mampu membagi waktu, tenaga, pikiran, perhatian untuk keluarga, tempat pekerjaan saya dan kuliah. Besar harapan untuk bisa menyelesaikan kuliah di STEKOM ini tepat pada waktunya.

AYO TEMAN-TEMAN MAHASISWA YANG MASIH MUDA-MUDA TETAP HARUS SEMANGAT MENUNTUT ILMU DAN PENGETAHUAN UNTUK BEKAL MERAIH CITA-CITA KALIAN

Demikian cerita inspirasi ini saya buat, semoga dapat bermanfaat

Terimakasih