×

Universitas STEKOM berhasil meraih penghargaan LLDIKTI Wilayah Vl Tahun 2023

Universitas STEKOM berhasil meraih penghargaan LLDIKTI Wilayah Vl Tahun 2023

Universitas Sains dan Teknologi Komputer berhasil meraih penghargaan wilayah Jawa Tengah, LLDIKTI Wilayah VI. Penghargaan tersebut diserahkan pada acara  Anugerah LLDIKTI Wilayah VI Tahun 2023, yang digelar di Poncowati Hall, Patrajasa Hotel & Convention Semarang, Selasa, 19 Desember 2023, pukul 08.00 WIB - selesai.


Penghargaan di berikan langsung oleh Bapak Bhimo Widyo Andoko selaku Kepala LLDikti 6 kepada Dr. Sarwo Nugroho, M.Kom. selaku wakil Dekan Fakultas Studi Akademik Universitas Sains dan Teknologi Komputer. Universitas  Sains dan Teknologi Komputer mendapat penghargaan dalam kategori Perguruan Tinggi Swasta dengan Tata Kelola Kerja Sama Terbaik. Perguruan Tinggi dengan Kinerja Tata Kelola Kerja Sama Terbaik, adalah Perguruan Tinggi  yang memiliki kerjasama dengan mitra/pihak eksternal yang baik dengan dibuktikan dengan adanya dokumen MoU, MoA, SPK serta dokumen-dokumen kerjasama yang lain.


Kategori penganugerahan berfokus pada kinerja perguruan tinggiyang mendukung pencapaian indikator kinerja utama perguruan tinggi maupun indikator kinerja utama lembaga layanan pendidikan tinggi. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas prestasi luar biasa Universitas Sains dan Teknologi Komputer dalam membentuk tata kelola kerja sama yang baik dan mengembangkan potensi kerja sama yang sudah dapat dinilai sendiri dari  peraihan penghargaan terbaik pada acara  Anugerah LLDIKTI Wilayah VI Tahun 2023.

Universitas Sains dan Teknologi Komputer telah berhasil menciptakan tata kelola kerja sama terbaiknya yang menstimulasi dan memaksimalkan dukungan  kemajuan Universitas baik kerja sama didalam Universitas maupun diluar Universitas Wilayah VI. Acara berlangsung meriah dan dihadiri oleh undangan yang hadir dari berbagai perwakilan  perguruan tinggi Wilayah VI, Jawa Tengah. Penghargaan ini merupakan dukungan dan motivasi untuk Universitas Sains dan Teknologi Komputer menjadi lebih baik lagi dan terus bisa meningkatkan kerja sama dan mutu pendidikan yang lebih baik lagi.