biro kerjasama dan inkubator bisnis

biro kerjasama dan inkubator bisnis

Biro Kerjasama diperlukan untuk merintis dan membina berbagai kerja sama dengan para stakeholders baik di dalam maupun di luar negeri.

Biro Kerjasama bertugas sebagai berikut:

1. Mengelola kemitraan dan memfasilitasi civitas academica dalam menjajaki peluang kerjasama, pengembangan program, serta pelaksanaan monitoring dan evaluasi implementasikerjasama.

2. Mewujudkan hubungan yang sinergis dan harmonis dengan civitas academica, institusi, masyarakat, media massa melalui akses informasi yang dapat dipertanggungjawabkan.

3. Merintis dan membina kerjasama dengan universitas-universitas dan lembaga-lembaga dalam dan di luar negeri dalam bidang akademik dan kemahasiswaan.

4. Koordinasi dan bantu penulisan MoU antara Universitas Sains dan Teknologi Komputer dan calon partner dari dalam dan luar negeri.

5. Koordinasi penerimaan kunjungan tamu asing Universitas Sains dan Teknologi Komputer.

Biro Inkubator bisnis merupakan bagian dari Universitas Sains dan Teknologi Komputer yang bertanggung jawab terhadap pengembangan teknologi dari Penelitian dan Pengembangan di Universitas kedalam bentuk produk dan jasa Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat.


Butuh Bantuan ? Hubungi kami !