lambang, logo, motto universitas stekom

lambang, logo, motto universitas stekom

Lambang Universitas STEKOM


Makna lambang Universitas STEKOM adalah sebagai berikut :

1. Lambang Universitas STEKOM berbentuk Perisai Lingkaran melambangkan bahwa Universitas STEKOM dapat menjadi pelindung terhadap kebodohan dan kemiskinan.

2. Bola dunia dan petir adalah lambang bahwa Teknologi Komputer merupakan teknologi yang sangat pesat dan cepat kemajuannya, bagaikan kilatan petir yang mampu menerangi dunia di era globalisasi dan teknologi dewasa ini.

3. Warna kuning lambang kecerdasan dan warna biru lambang kesetiaan, artinya setiap civitas akademika yang belajar maupun mengajar di Universitas STEKOM adalah sosok pribadi yang cerdas, dan yang memiliki kesetiaan untuk menjujung tinggi nama almamaternya.


Logo Universitas STEKOM


Logo menampilkan lambang dan nama Universitas STEKOM, dibagian bawah terdapat motto : Kuliahnya Menyenagkan !

Hal ini memberi makna bahwa Universitas STEKOM membuat masyarakat menjadi pandai dan kepandaian tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Universitas STEKOM menjadikan masyarakat menguasai ilmu pengetahui dan teknologi (IPTEK) yang selalu mengikuti perkembangan teknologi di era globalisasi dewasa ini. Setiap civitas akademika yang belajar maupun mengajar di Universitas STEKOM adalah sosok pribadi yang aktif, interaktif, inovatif, inspiratif, menyenangkan, efektif dan disemangati dengan motto “kuliahnya menyenangkan”.



Butuh Bantuan ? Hubungi kami !