tugas dan fungsi

tugas dan fungsi

Tugas Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Universitas STEKOM) adalah menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di atas Sekolah Menengah Atas. Dalam memberikan pendidikan dan pengajaran Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Universitas STEKOM) menyesuaikan diri dengan kebudayaan Bangsa Indonesia serta disajikan secara ilmiah meliputi 3 (tiga) bidang antara lain : 1) Pendidikan, 2) Pengajaran, 3) Penelitian dan Pengabdian pada masyarakat sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Universitas STEKOM) mempunyai fungsi yaitu mengembangkan potensi sumberdaya manusia di bidang kependidikan dan non-kependidikan yang mandiri dan memiliki integritas sesuai dengan tuntutan pembangunan yang berkesinambungan dengan prinsip nondiskriminatif.

Universitas Sains dan Teknologi Komputer (Universitas STEKOM) Untuk menyelenggarakan tugas pokok tersebut dengan melaksanakan fungsi sebagai berikut:

1. Menyelenggarakan pengembangan pendidikan dan pengajaran.

2. Menghasilkan tenaga Ahli dan Profesional yang terampil dalam bidang ilmu masing - masing.

3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat diwujudkan dengan memberi kursus, bimbingan dan penyuluhan pada dunia usaha dan Industri serta masyarakat khususnya di bidang Ilmu komputer dan teknologi informasi.

4. Menyelenggarakan pembinaan kepada civitas akademika dalam menjalin hubungan kerja dan kemitraan dengan dunia usaha dan industri, baik di dalam maupun di luar negeri.

5. Menyelenggarakan pelatihan kewirausahaan melalui seminar dan praktek dalam pembinaan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).


Butuh Bantuan ? Hubungi kami !